Wednesday 13 May 2020

Tempat Wisata Di Bandung Yang Sedang Hits, Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Bandung

Bandung atau bisa disebut sebagai kota Kembang, memiliki banyak destinasi wisata yang asik dan ratusan kuliner yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke kota yang satu ini. Kota bandung memang sering menjadi destinasi wisata favorite kebanyakan wisatawan lokal maupun luar negeri.

Kota Bandung sendiri selalu menyajikan objek objek wisata baru yang selalu menarik wisatawan agar selalu berkunjung ke Bandung, maka tak heran kota ini selalu menjadi tujuan untuk Tour dari berbagai sekolah atau kegiatan kantor. Jika menelusuri setiap sudut kota Bandung memang tak akan ada habisnya, banyak cafe dan tempat makan yang selalu ramai pengunjung.

Tempat tempat hits di Bandung biasanya didominasi oleh kalangan anak muda yang senang mencari spot spot foto bagus untuk dibagikan ke media sosial. Selain cuacanya yang sejuk, Bandung juga menyediakan fasilitas dan akomodasi wisata kota yang sangat memadai, tak perlu pusing untuk mencari penginapan di kota ini, karena banyak sekali penginapan dengan harga yang beragam, bahkan dari mulai harga 100 ribuan pun ada, transportasi dan restoran pun sangat banyak.

Berikut ini tempat wisata di Bandung yang sedang hits, wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke sana.


Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Kampung Korea Bandung
Tempat Wisata Di Bandung

Bandung memang hampir mirip dengan kota di Korea Selatan,dan tak heran jika di Bandung terdapat banyak restoran atau tempat wisata yang berhubungan dengan Korea. Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk anak muda pecinta korea atau ingin mendapatkan foto foto yang bagus, bisa mengunjungi kampung Korea ini, kampung Korea ini akan disuguhi dengan aneka bangunan yang desainnya sangat mirip dengan kota Seoul, Korea Selatan. 

Tak hanya menyajikan suasana seperti di Korea, disini juga disediakan makanan Street food khas Korea seperti tteokbokki, bibimbap, corndog, dan jajangmyeon, dan juga menyajikan pernak pernik Korea.

Rumah Belanda Bandung
Tempat Wisata Di Bandung

Tak hanya kampung Korea saja yang wajib kamu kunjungi, rumah Belanda di Bandung ini juga wajib banget kamu kunjungi, rumah yang bernuansa Belanda, bangunan yang persis seperti rumah rumah Belanda ini sangat unik dan cocok untuk berfoto foto, tak hanya untuk berfoto saja namun menyajikan makanan ala Belanda, tempat berfoto yang bagus dan juga taman bunga yang indah. Destinasi wisata ini benar benar seperti kamu sedang berada di Belanda.

Taman Asia Afrika
Tempat Wisata Di Bandung

Kota Bandung juga terkenal dengan taman Asia Afrika yang memiliki bentuk unik seperti angka delapan, taman ini juga akan mengingatkan kamu pada negara Asia dan Afrika yang menghiasi sekeliling taman. Di taman ini mempunyai air mancur menari yang memanjakan mata wisatawan, beberapa air mancur berada di dalam danau mini yang berada di tengah indahnya Taman Asia Afrika,

Little Seoul
Tempat Wisata Di Bandung

Selain kampung Korea yang memiliki nuansa Korea yang indah, Little Seoul juga destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi, desain di wisata ini cukup unik dan cocok banget buat anak muda yang mencari spot foto bagus. Di Little Seoul ini juga menyewakan baju khas Korea yang bisa kamu pakai untuk berfoto, harga sewanya pun cukup terjangkau, hanya 30 ribu rupiah saja, setelah berfoto kamu juga bisa makan jajanan khas Korea yang disajikan disana.

Chinatown Bandung
Tempat Wisata Di Bandung

Selain destinasi wisata yang bernuansa Korea, Bandung juga memiliki destinasi wisata yang bernuansa china, ketika memasuki tempat ini kamu akan merasa seperti berada di negeri Tiongkok, desain desainnya yang unik dan indah bisa menjadi spot foto foto keren. Pada saat malam hari tempat ini menyuguhkan alat penerangan yang unik dan klasik. Tempat ini juga cocok untuk jalan jalan bersama pasangan dimalam hari dengan suasana yang romantis dan klasik.
Share: