Thursday 30 April 2020

Wahana Permainan Terekstrim, Bakalan Bikin Jantung Kamu Copot!

Wahana Permainan Terekstrim

Siapa yang tak suka bermain, kebanyakan orang tentunya sangat menyukai sebuah permainan, tak hanya anak kecil saja yang antusias jika diajak ke tempat bermain, orang dewasa pun masih banyak yang senang ke tempat bermain yang memiliki wahana wahana permainan yang menyenangkan.

Di Indonesia sendiri banyak destinasi wisata yang menyediakan wahana permainan seru, seperti yang paling terkenal yaitu Dufan. Dufan dikenal dengan tempat bermain dengan berbagai permainan dari anak anak sampai orang dewasa bisa ketempat ini, tak hanya dufan masih banyak lagi tempat tempat yang memiliki wahana seru.

Namun ada beberapa orang yang memang lebih menyukai wahana permainan yang menantang, atau bisa dibilang cukup ekstrim untuk dimainkan, namun tak sedikit orang yang penasaran dengan permainan ekstrim tersebut. Wahana permainan terekstrim apa sajakah yang bikin jantung anda terasa mau copot.


Beberapa Wahana Permainan Terekstrim

1. Giant Canyon Swing
Wahana Permainan Terekstrim

Ingin menikmati keindahan alam yang menakjubkan? Anda wajib mengunjungi taman hiburan Glenwood Caverns Adventure Park di Amerika Serikat, anda akan disajikan pemandangan indah dengan sensasi terbang dan menegangkan, wahana ini berbentuk ayunan raksasa yang dibangun di atas Sungai Colorado, ketinggiannya mencapai 395 meter dan tingkat kemiringan 112 derajat mdpl, wahana ini berayun dengan kecepatan sampai 80 kpj, melihat gambarnya saja sudah akan membuat anda deg degan.

2. Polercoaster
Wahana Permainan Terekstrim

Permainan rollercoaster yang terletak di Las Vegas Amerika Serikat ini menjadi yang tertinggi di dunia. Polercoaster memiliki ketinggian yang mencapai 570 kaki atau sekitar 173,7 meter. Pengunjung yang ini menaiki wahana ini harus menaiki 55 lantai dengan menggunakan lift kaca, wahana ini mempunyai kecepatan 65 mil/jam, jika anda menaiki wahana ini anda akan dibawa melesat menaiki dan menuruni menara yang menjadi landasan rollercoaster tersebut.

3. Insanity Stratosphere
Wahana Permainan Terekstrim

Pecinta uji adrenalin sepertinya harus mencoba wahana yang satu ini, Insanity Stratosphere terletak di ruang Stratosphere Las Vegas Amerika Serikat, wahana yang dijuluki baling baling raksasa ini bikin jantung anda mau copot jika mencobanya. Wahana yang berbentuk baling baling memiliki ketinggian 270 mdpl dan secara perlahan akan diputar dengan kemiringan posisi duduk 70 derajat ke bawah, jika menaiki wahana ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan kota Las Vegas yang indah.

4. Lex Luthor Drop Of Doom
Wahana Permainan Terekstrim

Wahana yang satu ini memberikan sensasi terjun bebas dari ketinggian 126 meter, wahana ini terletak di taman wisata The Six Flags Magic Mountain di Los Angeles, Amerika Serikat. Pengunjung yang akan menaiki wahana ini akan duduk pada gondola yang berisi 8 kursi, lalu akan ditarik ke atas puncak tower, di atas puncak pengunjung dibiarkan untuk menikmati pemandangan terlebih dahulu, setelah itu akan didorong ke bawah dengan kecepatan 137 kilometer/jam.

5. Colossus
Wahana Permainan Terekstrim

Wahana yang berbentuk melingkar seperti bor atau gasing ini mungkin akan membuat pengunjungnya mual ketika mencobanya, wahana ini berputar sebanyak 4 kali dengan kecepatan tinggi dengan 10 kombinasi putaran dan permainan ini terletak di Thorpe park, Surrey, Inggris.
Share: